Sabtu, 11 Januari 2014

Latihan Perdana PASKIBRA SMA Sulthon Aulia Boarding School




Assalammualaikum . . .

    Puji syukur kehadirat ALLOH Sub'hana Wa Ta'ala
atas berkat rahmadnya kita diberikan nikmat sehat sehingga satu"nya insan manusia di dunia ini dapat merasakan nikmat di dunia,
sholawat serta salam kita curahkan junjungan nabi kita Muhammad SAW sehingga kidat dapat saling mengenal satu sama lain di dalam ikatan tali keimaman

    Mengawali kegiatan di tahun 2014 ini saya pun di minta untuk mengajar PASKIBRA di SMA Sulthon Aulia Boarding School, yang mana sebenarnya saya sudah lama tidak aktif di KEPASKIBRAKAAN kurang lebih sudah 3 tahun,
     Saya sendiri bertugas di KEMENTRIAN AGAMA RI pada tahun 2008, sempat aktif sampai tahun 2010 setelah itu fakum dan mengaktifkan diri di PANCAKSILAT.
     Namun demikian saya masi ingat beberapa teknik dan cara melatih paskibra, walau sempat galau antara mau kembali lagi atau tetap fakum dalam kepaskibrakaan :D,
    Yaaa semoga saja dengan saya aktif kembali dalam PASKIBRA, dapat bermanfaat untuk adik-adik khususnya adik-adik PASKIBRA di SMA Sulthon Aulia Boarding School, ^_^
 di SMA Sulthon Aulia Boarding School saya melatih tidak sendiri, namun di dampingi oleh teman saya yaitu Yusri "Alumni PASKIBRA SMA 99 Jakarta". di hari pertama latihan cukup meyenangkan walau sempat sedikit gerogi :D "maklum udah lama gak megang junior-junior latihan" jadi begini :D,
latihan berjalan selama 2 jam dari pukul 08.00 - 10.00 WIB , dengan isi materi latihan pengetahuan dasar juga gerakkan-gerakan dasar di sela-sela materi tersebut telah terpilih juga PALU dan BULU yaitu Amin dan Eka.
lalu di lanjutkan Pukul 13.00 WIB musyawaroh pembentukan kepengurusan paskibra SABS.
semoga dengan pembentukan kepengurusan ini PASKIBRA SMA Sulton Aulia Boarding School dapat terus ber Yoni,joyo,koyo,mulyo,suargo
AAMIIN ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENYAKIT HATI [KAGUM DIRI, MERASA POL DEWE]

    Kagum diri dapat diartikan suatu penyakit hati yang membuat seseorang merasa bahagia dengan pujian dari orang lain dan merasa diri...