Jumat, 30 November 2012

KEJURPROV REMAJA III PERSINAS ASAD DKI JAKARTA




 17-18 November 2012 kemarin saya di percaya untuk menjadi wasit juri dalam Pertandingan Silat yg di selengarakan oleh perguruan silat Nasional ASAD (PERSINAS ASAD) Tingkat provinsi {interen Kejuaraan Provinsi PERSINAS ASAD III} yang bertempat di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.
 
ini foto temen-temen wasit juri, walaupun gak semuanya kumpul ^_^

bisa di bilang di antara wasit juri yang di tugasin saya paling muda sendiri loh.... ^_^

       certia sedikit awal di tunjuknya/di percaya sebagai wasit juri dalam pertandingan kejuaraan Provinsi PERSINAS ASAD Dki Jakarta itu karna sudah pernah kengikuti Pelatihan/Penataran wasit juri di IPSI tingkat wilayah (Kelas III),walaupun begitu saya pribadi masi sedikit grogi, mungkin salah satu faktornya karna jam terbang untuk jadi wasit juri masi masi sedikit ,
   wasit juri untuk kegiatan kejuaraan provinsi Persinas asad Dki Jakarta sendiri mulai mengiap di wisma Atlit dari tanggal 16 November 2012.

dlam acara ini saya pun mewakili temen-temen wasit juri untuk membacakan janji wasit juri di depan ketua Umum Persinas ASAD, tp di karnakan bpk.Agus Susarso  selaku ketua umum Persinas ASAD perhalangan hadir maka di wakilkan oleh Sekretaris Umum (Sekum) PB Persinas ASAD Ir. H. Teddy Suratmadji, MSc yang sekaligus membuka acara tersebut secara resmi.Dalam amanatnya, Sekum PB Persinas ASAD Ir. H. Teddy Suratmadji, MSc menegaskan bahwa Persinas ASAD harus siap tampil untuk membawa kejayaan pencak silat di seluruh dunia. 


 “Para atlet persinas ASAD sudah mendunia dan sudah banyak yang berhasil, mudah-mudahan para pendekar Persinas ASAD akan menyebar di seluruh dunia,” tutur Sekum PB Persinas ASAD yang juga menjabat sebagai Sekjen Persilat (Persatuan Pencak Silat Antar Bangsa) ini.

bisa di lihat foto saya saat membacakan janji wasit juri dan Pak.
Ir. H. Teddy Suratmadji, MSc

Pak.Ir. H. Teddy Suratmadji, MSc




Hal yang tidak mudah namun tidak berarti mustahil. Sebab saat ini Persinas ASAD, yang di dunia pencak silat Indonesia dianggap bayi ajaib, telah terbukti banyak menelurkan pesilat pesilat handal yang siap ditampilkan dalam kegiatan kegiatan pencak silat skala nasional maupun regional.

Setelah pembukaan selesai sekitar pk. 11.00 Wib, acara inti berupa pertandingan dimulai pk. 13.00 Wib dan selesai pada pk. 23.00 Wib. Penonton sangat antusias mengikuti jalannya acara. Banyak diantara mereka yang jauh jauh datang untuk menonton secara langsung acara ini. Penonton tidak hanya dari Jakarta dan sekitarnya, banyak pula pecinta pencak silat yang mengikuti acara ini dari luar daerah dan luar negeri, karena pada event Kejurprov ASAD kali ini Pengprov Persinas ASAD DKI Jakarta menggandeng LantaburTV (www.lantabur.tv) selaku media partner untuk menampilkan jalannya acara via internet streaming dan disiarkan secara langsung selama 2 hari berturut-turut, disamping menggandeng pula pihak ANTV yang mengikuti jalannya pembukaan acara ini pada hari pertama (Sabtu, 17 November 2012). 

Minggu, 18 November 2012 acara resmi ditutup oleh Ketua Pengrpov Persinas ASAD DKI Jakarta Kapt. Inf. (TNI) H. Kundori yang dalam amanatnya banyak menyoroti mekanisme kegiatan Kejurprov Remaja III Persinas ASAD DKI Jakarta tahun 2012 ini yang dianggapnya masih ada kekurangan disana-sini. 

Adapun hasil akhir perolehan medali dalam kegiatan Kejurprov Remaja III Persinas ASAD DKI Jakarta 2012 ini adalah sebagai berikut:






saya sebagai wasit juri sangat puas menilai jalannya pertandingan yang begitu antusias dan semangatnya para peserta
Jaya terus PERSINAS ASAD !!!

Terima kasih kepada:

1. Bapak bapak Dewan Pembina Persinas ASAD se-DKI Jakarta
2. Kepolisian Sektor Cengkareng
3. Senkom Mitra Polri Cengkareng
4. Lantabur TV
5. Seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENYAKIT HATI [KAGUM DIRI, MERASA POL DEWE]

    Kagum diri dapat diartikan suatu penyakit hati yang membuat seseorang merasa bahagia dengan pujian dari orang lain dan merasa diri...