Kamis, 06 Desember 2012

AUROT WANITA [SALAH SATU CIPTAAN ALLAH YANG TERINDAH]

Telah dijelaskan dalam Alqur’an di surat An-nur ayat 31 : wahai Muhammad katakanlah pada ORANG IMAN PEREMPUAN suapa mereka mau menundukan pandangan mereka dan menjaga kemaluan (farji) mereka [jangan sampai berbuat zina] & dan perempuan itu tidak boleh menampakkan auratnya kecuali yang boleh ditampakan aitu wajah dan 2 te...lapak tangan mereka. Supaya perempuan itu menurunkan jilbabnya sampai lehernya (menutupi leher dan dadanya). Perempuan itu tidak boleh menampakan aurotnya kecuali pada

1.    Suami nya >> (everything is for you... J)
2.    Bapaknya ...  (yang boleh ditampakan terbatas sperti rambut.)
3.    Bapak mertua ..... (yang boleh ditampakan terbatas sperti rambut.)
4.    anak Laki-laki...... (yang boleh ditampakan terbatas sperti rambut.)
5.    Anak tiri .......... (yang boleh ditampakan terbatas sperti rambut.)
6.    Saudara laki-laki ....... (yang boleh ditampakan terbatas sperti rambut.)
7.    Keponakan laki-laki dari jalur saudara laki-laki .... (yang boleh ditampakan terbatas sperti rambut.)
8.    Keponakan Laki-laki dari jalur saudara perempuan ... (yang boleh ditampakan terbatas sperti rambut.)
9.    Pada perempuan yang iman
10.    Pada budak Laki-laki
11.    Pada orang tua laki-laki yang tidak punya syahwat
12.    anak kecil yang tidak tahu aurat perempuan

Perempuan tidak boleh menghentakkan kakinya agar orang tahu dia memakai perhiasan di auratnya (menghentakkan kaki dengan niat pamer perhiasan). Jika tidak bisa melaksanakn hal diatas supaya taubat pada Allah agar kalian termasuk orang2 yang beruntung. ( Surat Annur ayat 31)

Ditambah lagi di satu riwayat di terangkan
Almar atu ‘aurotun faidza khorojat istasyrofahasyaithon (Tirmidzi)
(seluruh bagian tubuhnya) perempuan itu adalah aurot, maka ketika dia keluar maka setan akan menghias2inya.
PATUT DISADARI SEBAGAI WANITA YANG BERIMAN KEPADA KETETAPAN ALLAH DAN RASUL HENDAKLAH KITA BERUSAHA DENGAN SEMAKSIMAL MUNGKIN MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH DAN RASUL DIATAS.

Adapun membagusi (menyempurnakan) pakaian-pakaian sebagai penutup aurot jelas merupakan kewajiban bagi tiap-tiap muslimah. Sebagai contohnya adalah di bawah ini

PAKAIAN YANG KURANG SESUAI DENGAN KETETAPAN ALLAH RASUL
(mohon maaf untuk wajah di foto ini kami samarkan sebagai menetapi asas praduga tak bersalah hehehehe)
(jilbab tidak menutupi dada, baju ketat, celana jean ketat)
Dan
DAN CELANA PENSIL KURANG PAS DI KENAKAN (DIPAKAI) OLEH PEREMPUAN MUSLIM DALAM JAMA’AH note [BOLEH PAKAI CELANA PENSIL ASALKAN BAJU YANG ATAS TERTUTUP HINGGA BAWAH MATA KAKI/LONG DRESS]
 DAN
ADAPUN YANG SESUAI DENGAN KETETAPAN ALLAH RASUL .....
DAN
(JILBAB MENUTUP SAMPAI DADA)
ini pakaian muslimah
dan..
Patutlah kita berbangga karena kita bisa mengetahui hukum-hukum dalam Qur’an hadits, kita berbangga bisa Menetapi Quran Hadits Jamaah ini namun tidak cukup itu praktek peribadatan harus kita sesuai kan dengan semaksimal mungkin. Allah (sebagai pencipta Bumi langit dan seisinya, sebagai tuhan) telah jelas-jelas memerintahkan kita untuk memperbaiki / menyempurnakan menutup aurot sudah sepantasnya kita sebagai hambanya patuh dan tunduk kepada peraturan-Nya.

Jangan sampai kita hanya bisa menyebut diri kita orang jama’ah/jokam namun secara berpakaian kita kurang bisa menjaga (wah sayang sekali...). Mari kita bersama-sama berubah menjadi lebih baik. Saya pernah dapat nasehat dari seorang penerobos pusat bahwa di satu daerah ada cewek/perempuan yang beranggapan jika kita terlalu tertutup mengenakan pakaian maka akan sulit mendapatkan jodoh (tidak laku-laku), ditegaskan disini adapun jodoh itu adalah urusan Allah tidak ada hubungannya dengan pakaian.

Bagi bapak-bapaknya dan mas-mas nya diharapkan ikut dalam menasehati dan membimbing para perempuan dalam jama’ah. Bapak-bapak dan mas-masnya mendapat pahala karena amar ma’ruf mengajak pada kebaikan sedangkan ibu-ibu dan mbak-mbak / perEmpuan jamaah akan mendapatkan pahala karena melaksanakan perintah dari Allah dan Rasul wah......... begitu indah hidup didalam QHJ ini. AYO KITA AKTIF MENGHIDUP-HIDUPKAN DAN MELAKSANAKAN PERINTAH INI DAN JANGAN SAMPAI KETINGGALAN SEDIKITPUN. JADILAH BAGIAN DALAM KEHIDUPAN BERDASARKAN QHJ.

Percayalah Sungguh kebanggaan luar biasa dan kesenangan yang meneduhkan bagi kami (kaum laki-laki) jika melihat para perempuan berpakaian sesuai dengan syari’ah.
Semoga Allah memberikan manfaat.

 Mohon maaf jika ada salah kata.

Alhamdulillah     Jaza Kumullohu Khoiron



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENYAKIT HATI [KAGUM DIRI, MERASA POL DEWE]

    Kagum diri dapat diartikan suatu penyakit hati yang membuat seseorang merasa bahagia dengan pujian dari orang lain dan merasa diri...